Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Potensi Taman Sayur

Admin

Potensi Taman Sayur


www.infobekerjadirumah.com, Taman sayur, menarik bukan, sayur telah lama di kenal sejak nenek moyang kita ada, hanya saja yang membedakan dulu dengan sekarang. Dimana mengkonsumsi sayur sangat banyak manfaatnya, baca selengkapnya
taman sayur di depan rumah
Penting untuk dikonsumsi karena mengandung berbagal vitamin dan mineral yang berguna untuk kesehatan. Selain Itu. sayur juga banyak mengandung serat, terutama apabila dikonsumsi dalam keadaan segar.Bahkan, yang sekarang sedang menjadi tren adalah. sayur bukan sekadar bahan konsumsi yang basa dinikmatl rasanya, tetapi sayur juga sebagal sumber terapi detoksifikasi tubuh dan pencegahan berbagai penyakit, sepertl kanker, Dulu. menanam sayur dilakukan di  kebun atau di belakang rumah yang letaknya agakjauh dan pekarangan. Sekarang karena luas pekarangan sangat terbatas. bahkan di daerah perkotaan ada yang sama sekah tidak merniliki lahan pekaranqan maka menanam sayur dapat dilakukan di dalam pot atau dilakukan secara vertikultur, Untuk membantu para hobiis dan ¡bu rumab tangga dalam memenuhi kebutuhan sayur keluarga, kami menyusun buku ini dengan harapan dapat menginspirasa para Ibu rumah tangga atau pehobi sayur hipertensi, diabetes, dan ginjal. agar dapat menanamnya di halamam rurmah sendir. Tanaman sayur ini dapat disusun mendekati sebuah taman sayur yang selain memberikankeasrian lingkungan rumah, juga dapat membantu dalam penyediaan sayur untuk tujuan konsumsi sendiri.
Di negara rnaju. kesadaran akan manfaat sayur dan buah segar untuk kesehatan mendorong mereka urnuk menjadikan tanaman buab dan sayur sebagal elemen terpenting dan landscape pekarangan rumah. Sebab, pada waktu yang bersamaan, tanaman sayur dan buah juga memiliki nilai estetika serta fungsinya. Sebagai contoh, buah tomat kaya akan vitamin C dan sekaligus keindahan wara dan bentuknya juga bisa dini kmati. Selain dimakan segar atau dibuat jus. daun salada dan seledrijugasangat indah. Demikian juga cabai terung. dan tanaman pagar seperti katuk. mangkokan, kedongdongan. dan beluntas. Seêain bisa dikonsumsi segar. daun tanaman ini pun cukup eksotlk. Keluarga kubis-kubisan seperti kol. brokoll. dan cauliflower, akan sangat indah bila ditanam dalam satu kelonipok secara kolektif. Penataan tanarnan sayur bisa dilakukan di pot. polibag. gantung. vertikultur, langsung di tanah, atau kombinasi semuanya.







Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.